Rash pada Pipi Hilang dalam Hitungan Hari

Rash pada pipi atau bintik merah pada kulit bayi menjadi salah satu masalah kulit yang sering terjadi. beberapa orang mempercayai bahwa hal tersebut diakibatkan oleh tetesan ASI yang mengenai pipi bayi. Padahal faktanya rash pada pipi tersebut merupakan tanda alergi pada bayi.

rash pipi
Rash pada pipi (bintik kemerahan pada pipi)

“saya mau bilang terimakasih, dari tadi pagi sering2 saya oles kuntoem comforting cotton lotion nya, walaupun masih merah tapi keringnya sangat berkurang, kemarin pas saya kasih salep lain anaknya nangis2 kaya perih, ini saya kasih kuntoem dia diem aja

~ Moms Linda

Pada gambar diatas adalah rash pada pipi yang terjadi pada bayi dari Moms Linda. Kondisi kulit pada pipi bayi terlihat kering dan memerah. Indikasi masalah kulit ini telah terjadi pada kulit bayinya.

Salah satu cari untuk mengobati rash pada pipi adalah dengan menggunakan produk perawatan bayi yang dapat menjaga kelembaban kulitnya. Produk yang digunakan juga harus berbahan dasar alami.

After menggunakan kuntoem selama 2 hari

iyaa Dokkk duh bener2 happy nemu kuntoem… padahal aku sebelomnya dah kasih macem2… sudo, YL lavender, coconut oil… tapi kaya bikin kering gt aja kulitnya malah kaya ngelupas, tapi kuntoem comforting cotton lotion gmn ya… dia kaya soothing gt, ga lgsg kaya apa ya, cuma rutin pake 2 hari aja dah keliatan bgt efeknyaaa 💕😍

~ Moms Linda

Bayi dan Moms Linda

Kuntoem comforting cotton lotion diformulasikan bebas dari zat aktiv, pengawet, paraben, alcohol, synthetic colouring and fragrances. Sehingga tidak menyebabkan rash bahkan di kulit sensitif (untuk ini kami sudah melakukan dermatological testing ke 2 produk kami). Mom bisa mulai menggunakan Kuntoem untuk si kecil, tetapi sekali lagi, fungsi baby and children skincare Kuntoem tidak untuk menyembuhkan masalah kulit, tetapi untuk mencegah kulit sensitif bereaksi terhadap zat aktiv yang menyebabkan iritasi.

Lihat JugaProduk Kuntoem Lainnya & Untuk Berbelanja Produk Kuntoem

Semoga bayi Moms Linda selalu sehat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *